Welcome To My Blog

(: come join me :)

Selasa, 15 Oktober 2013

TARUMA LEISURE WATERPARK

Diposting oleh sherra adianty's di 08.03
Wahana air yang lebih umum didengar dengan sebutan Waterpark atau Waterboom sudah menjadi pilihan untuk tujuan berlibur. Bahkan dikota-kota besar tidak hanya memiliki satu waterpark tetapi ada banyak pilihan dengan berbagai fasilitas masing-masing. Untuk kali ini saya akan mengenalkan waterpark baru disalah satu kota yang sedang dalam proses menjadi kota berkembang dalam pembangunan tata kotanya antara lain Kota Karawang, Jawa Barat. Tahun 2013 ini telah dibuka waterpark di Karawang dengan nama “TARUMA LEISURE WATERPARK” bertempat di Perumahan Grand Tatuma jalan Tarumanergara arteri tol Karawang Barat. Walaupun terletak didalam perumahan namun lokasi Taruma Leisure Waterpark tidak jauh dari pintu masuk perumahan Grand Taruma dan ada penjaganya sehingga bisa bertanya mudah untuk ditemukan lokasinya.  “Sebenarnya tujuan dibangunnya Taruma Leisure Waterpark terlebih dulu untuk strategi pemasaran perumahan Grand Taruma dan waterpark ini juga masih terus dibangun untuk nembah beberapa wahana lainnya” ujar bapak Dicky arsitek pembangunan.


Denah Taruma Leisure Waterpark

Seperti slogan dari waterpark ini “Waterpark untuk keluarga, untuk semua” Taruma Leisure Waterpark menyediakan wahana untuk semua usia. Jadi semua bisa menikmati dan bersenang-senang bersama. Wahana yang disediakan yaitu :



·         Water Slide
Terdiri dari 2 slide dengan bentuk yang berbeda tapi ketinggian yang sama. Pengunjung yang akan mencoba menaiki slide ini harus menggunakan ban single/double. Jalur yang berbelok-belok dan arus yang mendorong dapat menimbulkan keseruannya.

Double slide


·         Kiddy Pool
Area untuk anak-anak dengan berbagai macam wahana seperti ember tumpah 4 slide dengan ketinggian yang berbeda-beda. Di kiddy pool ini anak-anak dapat bermain bebas karena ketinggian air hanya sebetis orang dewasa. Tetapi tetap saja anak-anak harus selalu dalam pengawasan orang dewasa.
 


·         WavePool
Kolam renang biasa tanpa ada wahana disekitarnya, wave pool ketinggian air cukup dalam dan sangat cocok tempat bagi yang sedang belajar renang atau tujuan berenang untuk berolahraga.

·         Lazy River
Kolam yang mengeliling dengan air ombak. Pengunjung bisa hanya duduk diatas ban dan ombak akan mendorong membawa kita berkeliling.

·         Leisure Pool.
Wahana semprotan air  yang cukup kencang bisa digunakan terapi otot-otot.

Ada juga fasilitas lain yang disediakan seperti sewa locker,  sewa ban double/single, cabana, gazebo, foodcourt, kamar bilas, toilet, mushola dan panggung. Tiket masuknya cukup terjangkau weekdays Rp. 25.000,-/orang dan weekend Rp.40.000,-/orang. Untuk harga sewa Locker Rp. 10.000,-/locker, sewa ban double Rp. 25.000,-/pcs dan ban single Rp. 20.000,-/pcs (harga sewa ban sudah termasuk deposit, jika kita mengembalikan bannya lagi deposit akan dikembalikan Rp. 10.000,-). Menurut saya secara keseluruhan waterpark ini bersih dan tertata rapih, sehingga membuat nyaman para pengunjung.  Wahana yang menjadi favorit bagi saya serunya meluncur di Water Slide  dan bersantai terapi seperti dipijat di Leisure Pool. Tanggapan Yoanita pengunjung Taruma Leisure Waterpark “sebagai masyarakat Karawang saya senang dibangunnya waterpark dengan fasilitas yang cukup lengkap, kalau libur hanya sebentar dan keuangan terbatas bisa kesini jadi pilihan untuk liburan”. Bagi anda yang senang berenang  atau belum ada tujuan liburan bersama sekarang di Karawang ada wahana air baru bisa jadi pilihan yaitu Taruma Leisure Waterpark. Wet that fun! 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sherra Adianty's Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting