Welcome To My Blog

(: come join me :)

Rabu, 16 Oktober 2013

KENDARAAN BERMOTOR MURAH MENAMBAH MASALAH BARU

Diposting oleh sherra adianty's di 07.22


Pasti yang sering nonton berita ditv, membaca berita media cetak atau online tahu di Indonesia telah banyak dikeluarkannya kendaraan mobil dan motor dengan harga yang cukup terjangkau. Dengan beragam macam bentuk, warna dan sperpat-sperpat yang berbeda. Tidak tanggung-tanggung sudah harga murah banyak juga jasa kredit berlomba-lomba menawarkan pinjaman untuk mempermudah pembeliannya.  Mengetahui hal ini khususnya bagi kalangan menengah keatas pasti senang, karena mereka bisa menambah koleksi kendaraan untuk kebutuhan transportasi pribadinya. Bagaimana tidak senang, bagi mereka yang senang mengkoleksi otomotiv bahkan siapapun yang berpenghasilan mencukupi bisa memiliki kendaraan pribadi walaupun dengan transaksi kredit. Namun, tahukah anda bahwa sebagian orang ada yang tidak senang dengan kabar ini? Bagi mereka hal ini akan menjadi masalah baru yang akan dihadapi dalam kehidupan sehari-hari.
Kebanyakan masyarakat Indonesia memilih menggunakan kendaraan pribadi untuk beraktifitas  sehari-hari dari pada angkutan umum. Di negara Indonesia terhitung penjualan paling tinggi dalam dunia otomotiv khususnya motor.  Lihat saja sudah hampir sulit menghitung jumlah pengguna kendaraan bermotor. Apalagi jika dilihatnya dikota-kota besar, kendaraan mobil dan motor tidak henti-hentinya memadati jalanan. Pada kenyataannya harga kendaraan bermotor dengan harga yang terhitung mahal saja  banyak peminatnya, apalagi sekarang kendaraan pribadi dianggap sudah menjadi kebutuhan pokok dan dijual dengan harga yang cukup terjangkau. Jika kendaraan mobil dan motor dapat dibeli dengan harga yang cukup terjangkau akan semakin banyak juga penggunanya. Padahal banyak faktor yang akan timbulkan yaitu :
·         Sangat jelas akan semakin padatnya jalan raya dan akan menimbulkan kemacetan.
·         Asap dari pembakaran kenalpot dapat menyebabkan polusi udara.
·         Meningkatnya tingkat kecelakaan dijalan raya.
·         Meningkatnya pelanggaran-pelanggaran yang akan terjadi seperti pengendara yang ugal-ugalan dan pengendara dibawah umur.
Sebagai contoh jika kita melihat ibu kota Jakarta dengan jumlah penduduk yang padat dan hampir semua memiliki kendaraan pribadi mobil atau motor. Setiap harinya diberbagai sudut jalan terlihat kepadatan kendaraan bermotor. Terbanyangkan sepertinya sudah tidak ada udara yang sehat untuk masyarakatnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sherra Adianty's Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting