Welcome To My Blog

(: come join me :)

Jumat, 16 Mei 2014

TIPS BERMAKE UP

Diposting oleh sherra adianty's di 10.01
Make up suatu hal yang pasti dilakukan khususnya para wanita yang ini tampil lebih cantik. Segala momen wajar saja jika wanita harus bermake up, karena sudah memang naluri dalam dirinya. Namun, ada juga wanita yang ingin tampil beda dengan make up tapi tidak tahu bagaimana caranya. Tips cantik bermake up untuk anda :
·        Untuk membuat make up tidak luntur dan tahan lama yaitu menggunakan alas bedak satu lapis secara merata dan menggunakan bedak 3-4 lapis dan lebih bagus dominan bedak tabur.
·        Gunakan warna yang gelap untuk shading. Tidak usah khawatir dengan warna yang gelap karena warna tersebut akan diperhalus dengan lapisan bedak.
·        Eyeshadow agar lebih merekat. Oleskan lem bulu mata pada setengah bagian kelopak mata, diamkan hingga kering usahakan tidak membuka mata sampai lem kering. Setelah kering bisa langsung menggunakan eyeshadow.
·        Eyeliner. Untuk mempermudah pemakaian bisa menggunakan eyeliner bebentuk pensil yang runcing pada bagian depan. Pastikan eyeliner yang waterproof agar tahan lama.
·        Mascara. Mengahasilkan bulu mata agar terlihat lebih tebal, caranya pemakaian berlapis tapi setiap lapisnya dipastikan menunggu sampai benar-benar kering. Setelah itu baru bisa dilanjut kelapisan berikutnya.
·        Blush on. Gunakan warna yang hampir sama dengan lipstick. Caranya tarik ujung telinga searah menuju ujung bibir.

·        Lipstick. Untuk mengahasilakan bentuk bibir lapisan pertama menggunakan pensil bibir untuk membuat pola  bibir anda. Lapisan kedua menggunakan lipstick dan sebagai sentuhan akhir gunakan lipgloss gunakan hanya pada bagian tengah bibir saja. 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sherra Adianty's Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting