Welcome To My Blog

(: come join me :)

Rabu, 06 November 2013

PARIS IMPIANKU

Diposting oleh sherra adianty's di 01.21


Setiap manusia pasti mempunyai impian untuk mengujungi  suatu tempat. Hal yang mendasari impiannya itu adalah kekaguman atau rasa penasaran dengan tempat tersebut. Begitu pula dengan saya, walaupun saya warga negara Indonesia yang kaya akan keindahan alamnya. Tetapi  saya mempunyai impian untuk bisa berkunjung ke negara Perancis.
Prancis tentu jika mendengar itu pusat perhatian kita akan tertuju pada kota Paris. Tidak lupa dengan menara yang menjadi iconnya yaitu Menara Eifel sebuah menara besi yang dibangun di Champ de Mars di tepi Sungai Seine di Paris. Menara ini telah menjadi ikon global Perancis dan salah satu struktur terkenal di dunia.  Selain itu, Paris merupakan kota yang kaya akan sejarah, budaya, kuliner, sastra dan yang terkenal sebagai pusat mode dunia. Bahkan banyak orang yang  mengatakan bahwa ibu kota Prancis ini adalah tempat yang bagus dijadikan sumber inspirasi. Dengan segala keindahan yang mempesona dan keajaiban lainnya membuat kota ini menjadi tujuan objek wisata yang paling populer di dunia. Sehingga hampir ratusan ribu pengunjung setiap tahunnya datang berkunjung di kota yang merupakan salah satu kota paling romantis sedunia.
Rasa penasaran sehingga terus memicu agar impian terwujud, jika sudah melihat tayangan film atau sebagainya dengan latar belakang keindahan Paris,Perancis. Mungkin untuk sementara waktu ini mengunjungi Paris,Perancis masih menjadi sebuah impian. Hanya sebatas melihat dalam media elektronik dan diterapkan dalam gambar. Sebuah impian yang sulit untuk dibayangkan jika suatu saat nanti akan menjadi sebuah kenyataan.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sherra Adianty's Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting