Welcome To My Blog

(: come join me :)

Minggu, 08 Juni 2014

REFERENSI FESTIVAL BULAN JUNI DAN JULI 2014 DI JAKARTA

Diposting oleh sherra adianty's di 08.20
Meluangkan waktu untuk berlibur itu sangat penting, walaupun hanya mempunyai hari libur pada sabtu dan minggu saja.  Pilihan utamanya berlibur diwaktu yang terhitung singkat yaitu berkunjung ke pusat perbelanjaan. Namun, rasa jenuh hanya berkunjung ke tempat perbelanjaan saja akan dirasakan dan pastinya menginginkan sesuatu yang baru. Bagi anda para warga khusunya Jakarta dan sekitarnya pada bulan Juni dan Juli 2014 ini, ada pilihan sebagai referensi berlibur mencari hiburan yang menjadi tujuan wisata yang menarik. Apa saja itu, silakan lihat list-nya di bawah ini yang diurutkan sesuai tanggal pelaksanaannya :
  • ·         Indonesia Creative Week 2014
Date  04 – 07 Juni 2014
Place  Skenoo Hall – Gandaria City
Tahun ini adalah penyelenggaraan keempatnya dalam tema “Svarna Khatulistiwa” dengan visi mengangkat industri fesyen kreatif lokal dango international. Menampilkan fashion show desainer muda, bincang fesyen, make over, fesyen charity, Indonesian Premium Goods Bazaar, dan Fashion & Beauty Photography Exhibition.

  • ·         Pekan Raya Jakarta [PRJ] 2014
Date  06 Juni – 06 Juli 2014
Place  JIExpo Kemayoran, Jakarta

PRJ sudah menjadi acara ikonik tahunan kota Jakarta menyambut hari lahirnya pada 22 Juni, yang tahun ini mencapai usia ke-486. Hiburan musik dan bazaar produk murah menjadi daya tarik utama PRJ



  • ·         Festival Palang Pintu IX Kemang
Date  07 – 08 Juni 2014
Place  Jl. Kemang Raya, Jakarta Selatan
Festival Palang Pintu adalah event Seni dan Budaya Betawi yang diselenggarakan FORKABI Kemang dan Padepokan Seni Budaya Betawi Manggar Kelape. Tujuannya untuk melestarikan budaya asli Betawi serta mengangkat harkat dan martabatnya. Anda bisa menyaksikan pertunjukkan musik seperti G-Pluck, beragam kesenian Betawi, kesenian Nusantara dan Mancanegara, aneka lomba, arak-arakan, karnaval budaya, kuliner, fun bike dan bazar.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sherra Adianty's Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting