Welcome To My Blog

(: come join me :)

Minggu, 10 Maret 2013

BERPENGHASILAN DARI SEBUAH GADGET

Diposting oleh sherra adianty's di 07.42
  Sekarang ini sudah tidak asing lagi dengan istilah Online Shop/belanja secara online. Barang yang bisa ditawarkan banyak sekali, mulai dari fashion, gadget, kosmetik, aksesoris dan berbagai macam lainnya. Keuntungan dari online shop ini lumayan loh untuk tambah-tambah uang jajan. Media yang digunakan untuk melakukan online shop, bisa menggunakan jejaring sosial(facebook, twitter, kaskus dan semacamnya) ataupun menggunakan smartphone( blackberry dan lain-lainnya berbasis android). Smartphone, siapa sih yang ga kenal sama gadget itu. Zaman sekarang ini banyak orang yang pasti punya gadget yang udah dilengkapin sama aplikasi-aplikasi jejaring sosial, itu memberi peluang buat kita yang suka berbisnis. Jika kita sudah menggunakan salah satu smartphone, ayo kita sebagai penggunanya harus smart juga. Siapa tau dari awalnya iseng-iseng berbisnis online, setelah ditekuni bisa berhasil jadi pembisnis.

 Berbagi pengalaman sedikit dari saya mengenai online shop. Bermula dari saya dibelikan sebuah smartphone, saya diajak oleh kaka saya untuk membantu menawarkan barang dagangannya. Seiring berjalannya waktu saya mulai tertarik untuk menekuni online shop ini. Dari awalnya saya digaji oleh kaka saya, namun sekarang saya sudah bisa berpenghasilan sendiri. Keuntungan yang saya dapat memang tidak banyak tapi cukup untuk uang jajan dan hangout dengan teman-teman. Jadi saya ga perlu lagi minta orang tua. Dizaman gadget smart sekarang ini jadilah user yang dapat memaksimalkan kecanggihan gadget yang telah anda miliki. Jangan sia-siakan gadget yang sudah anda beli dengan harga yang cukup menguras kocek itu.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sherra Adianty's Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting