Welcome To My Blog

(: come join me :)

Rabu, 27 Maret 2013

PENGALAMAN ORGANISASI SATU PERIODE

Diposting oleh sherra adianty's di 07.38

Ketika saya baru masuk semester satu jurusan system informasi di Universitas Gunadarma, saya mencoba mendaftarkan diri untuk ikut Badan Eksekutif Mahasiswa(BEM) fakultas yaitu BEM FIKTI. Proses demi proses saya ikuti dari mulai pendaftaran, penyisihan peserta dan yang paling menegangkan saat wawancara. Ya saat wawancaralah yang paling menegangkan karena saya sama sekali tidak mempunyai pengalaman beorganisasi, walaupun begitu saya harus siap apapun yang akan terjadi saat itulah saat penentuan terakhir dimana saya harus bertahan sampai bergabung di BEM. Pada tanggal 24 Oktober 2011 saya mendapat pesan singkat(sms) yang memberitahukan agar hadir rapat untuk persiapan rapat kerja atau dengan kata lain saya lolos untuk bergabung diBEM.
Hari demi hari saya lewati dari semula tidak terbiasa sampai terbiasa dan saya menikmati saat diBEM. Event terbesar yang saya ikuti “FOUNDTASTIC” disitu diadakan acara dari mulai tournament futsal jurasan SI dan SK , acara puncaknya pentas music dengan menghadirkan beberapa artis. Berorganisasi telah mengajarkan saya banyak hal positif yaitu dituntut untuk lebih bertanggung jawab, disiplin, bersosialisasi dengan banyak orang, membagi waktu, kompak kerja team dan sebagainya.
Satu periode berakhir saya menerima sertifikat resmi BEM FIKTI. Bangga dan tak menyangka saya rasakan, benar-benar pengalaman yang baru dan luar biasa untuk saya pertamakali berorganisasi. 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sherra Adianty's Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting