Welcome To My Blog

(: come join me :)

Senin, 01 April 2013

ORANG TUAKU, PEMICU KESUKSESANKU

Diposting oleh sherra adianty's di 02.58

Setiap anak pasti bangga dengan orang tuanya dan selalu menggap orang tuanyalah yang paling hebat diantara orangtua yang lain. Tapi ga jarang juga sebagian anak betapa durhaka yang merasa ga suka bahkan menyesal mempunyai orang tua seperti itu. Kali ini saya bukan membahas masalah anak yang durhaka, melainkan tentang betapa bangganya saya mempunyai orang tua seperti orang tua saya.
Terlahir ditengah keluarga yang insya Allah sakinah, mawadah, warahmah. Dari empat bersaudara dengan orang tua yang begitu luar biasa. Segala ketebatasan terutama secara materi, orang tuaku dengan kegigihan dan tekad luar biasa untuk dapat mencukupi kebutuhan terutama bagi anak-anaknya. Keinginan orang tuaku sama seperti yang lain menginginkan anaknya sukses melebihi kehidupan mereka. Berangkat pagi pulang malem mereka lakukan setiap hari demi anak-anaknya. Padahal saya sebagai anaknya terkadang suka mengecewakan mereka, namun mereka tetap memberi kasih sayang, bimbingan, kesabaran dll. Hal itu yang selalu menjadi motivasi saya untuk menjadi sukses. kegigihan dan tekad luar biasa merekalah yang menjadi pemicu saya untuk tidak gagal dalam menata masa depan ini.
saya ingin suatu saat nanti akan terjadi salah satu momen terindah dalam hidup adalah ketika saya melihat orang tuaku tersenyum bangga dan meyakinkan pada semua orang sayalah alasan senyum bangganya itu

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sherra Adianty's Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting