Welcome To My Blog

(: come join me :)

Selasa, 23 April 2013

ALLAH MASIH MEMBERI KEHIDUPAN

Diposting oleh sherra adianty's di 13.31

Setiap  hari jum’at setelah selesai kuliah saya selalu menyempatkan diri untuk pulang kerumah di Karawang karena hari sabtu, minggu, senin tidak ada jadwal kuliah. Lumayan 3hari libur, dari pada dikosan lebih baik pulang. Sabtu, minggu terlewati hingga akhirnya hari seninpun tiba dan itu tandanya saya harus balik lagi kekostan didepok karena hari selasa saya mulai ada jadwal kuliah.  Seperti biasa saya berangkat dari rumah sekitar jam 3 sore, tapi hari senin tanggal 22 April 2013 tidak seperti biasa untuk balik kekostan sangat malas. Karena akan turun hujan akhirnya saya memutuskan untuk jalan lebih awal. Ketika diperjalanan hujan lebat dan petir sangat jelas dikaca jendela mobil bis. Dalam perjalanan lumayan gelisah, namun berusaha tenang agar tidak terjadi sesuatu.
Sesampai diterminal langsung naik angkot 112 jurusan depok, saya ambil duduk paling pojok belakang. Dalam perjalanan rasa degdegan semakin menjadi, saya buka jendela menikmati angin dan berusaha tenang. Pas sampai dilampu merah depan kampus G gunadarma ada seorang penumpang turun. Ketika membayar tiba-tiba dia menunjuk kedekat stir mobil dan berteriak kebakaran. Otomatis penumpang lainnya iku panic termasuk saya, karena angkotnya penuh jadi saya keluar paling akhir. Dalam angkot sudah penuh dengan asap bau angit yang sangat menyesakan. Dalam pikiran saya, jika ada api dan menyambar tangki bensin maka akan terjadi ledakan. Saya sudah pasrah apapun yang terjadi karena menggu giliran untuk keluar angkot. Kepala saya sudah pening akibat dari menghirup asap. Akhirnya sayapun dapat keluar dari angkot tersebut dengan selamat.
Perasaan saya begitu sangat bersyukur karena Allah SWT masih melindungi dan member kesempatan hidup bagi saya. Entah jika Allah berkehendak lain mungkin saya akan celaka atau bahkan menghadap yang maha kuasa. Rasa syukurku terus selalu terlimpah curahkan setelah kejadian itu.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sherra Adianty's Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting