Welcome To My Blog

(: come join me :)

Kamis, 29 Maret 2012

MANUSIA DAN KEINDAHAN

Diposting oleh sherra adianty's di 09.47
Suatu keindahan dapat mengubah perasaan jenuh menjadi gembira, gelisah menjadi tenang, nyaman(relax). Keindahan itu diciptakan oleh alam semesta dan ada yang dibuat oleh manusia. Setiap manusia mempunyai penilaian masing-masing untuk menyatakan keindahan.  Keindahan tidak harus sesuatu yang berbentuk terlihat oleh mata, bisa juga dirasakan oleh perasaan atau bahkan ada yang harus dilihat dan dirasakan, seperti halnya pemandangan, seni, kebudayaan, dan lain-lain.
Di Indonesia banyak sekali pemandangan alam mulai dari adanya pulau-pulau besar, kecil menampakkan kehijauan. Terdiri atas gunung,  persawahan, hutan, semuanya menghijau tampak indah , seni yang beragam, kebudayaan yang beraneka ragam dan lain-lainnya yang menciptakan keindahan. Bahkan tidak sedikit warga negara asing yang berkunjung ke Indonesia untuk melihat dan merasakan keindahan yang ada di Indonesia. Tetapi masih banyak juga warga negara Indonesianya sendiri tidak melihat dan merasakan keindahan yang ada ditanah air ini.
Sekarang di Indonesia tidak sedikit suatu yang mengahasilkan keindahan telah beralih menjadi suatu yang  tidak enak untuk dilihat bahkan dirasakan. Itu terjadi diakibatkan karena bencana alam, ulah tangan manusia yang tidak bertanggung jawab.  Sebagai akibatnya,  sungai-sungai  banyak yang airnya mengecil dan bahkan kering.   Pepohonan yang semula rindang ditebang, hingga daerah-daerah itu menjadi gundul. Namun sebenarnya  masih berpontensi untuk ditanami kembali. Sudah serahurnya bangsa Indonesia menjaga dan melestarikan keindahan yang ada di tanah air ini, agar tetap terjaga keindahannya. Sehingga generasi selanjutnya dapat merasakan keindahan negeri ini.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sherra Adianty's Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting