Welcome To My Blog

(: come join me :)

Kamis, 02 Mei 2013

BEREKSPRESI DALAM GAMBAR

Diposting oleh sherra adianty's di 09.05

Tidak semua orang bisa dan hobi menggambar. Tapi semua orang pasti pernah mencoba untuk menggambar. Menggambar juga ada ilmunya, tak semudah yang dibayangkan. Untuk menciptakan karya seni salah satunya menggambar butuh imajinasi, ketelitian, kesabaran dan perasaan. Sebagian orang ada yang memang sudah didasari bakat dan ada pula sebagian orang yang mempelajari ilmu dan teknik dalam menggambar. Segala apapun dapat dituangkan dalam sebuah gambar, walaupun hanya beberapa tarikan garis dibuat dengan unsur seni yang tinggi itu dapat dikatakan sebuah seni gambar.
Saya sama sekali tidak bisa dan tidak hobi menggambar. Pada mulanya hanya iseng-iseng membuat gambar dengan contoh yang ada tapi ternyata hasilnya tidak terlalu buruk. Dari situ saya mulai suka menggambar, sedikit demi sedikit saya menyempatkan pada waktu luang untuk menggambar. Mulai tingkatan yang sederhana, cukup sulit dan yang rumitpun saya coba. Inilah contoh hasil gambar saya yang menurut saya sederhana:







Dan ini hasil gambar saya yang menurut saya rumit pada proses pengerjaannya :


Dengan melihat hasil yang telah saya buat, saya merasa ada kepuasan sendiri. Alasannya karena bisa dibilang bermula dari coba-coba, saya berlatih secara otodidak dan hasilnya menurut saya wajar bagi seorang pemula masih terlihat kaku. Selain itu juga yang saya rasakan menggambar dapat merubah mood. Jika hati ini “galau” bisa seketika berubah menjadi senang pada saat atau terkadang sebaliknya. Apapun itu kali ini saya mempunyai hobi baru yaitu menggambar.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sherra Adianty's Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting