Welcome To My Blog

(: come join me :)

Kamis, 02 Mei 2013

PELAJARAN HIDUP DARI THE SIMS

Diposting oleh sherra adianty's di 08.26

The sims sebuah games pc yang dibuat sengaja seperti kehidupan sehari-hari. The sims ini banyak serinya dari the sims 1 sampai the sims 3. Memainkannya sama saja namun yang berbeda hanya dari segi grafisnya. The sims 3lah yang seperti kehidupan nyata karena gambarnya sudah 3D. Bermain the sims  dapat melatih kita untuk mengerti kehidupan. Cara bermainnya tinggal memilih karakter, lalu mendesain rumah sesuai yang diinginkan dan mainkan seperti kita melakukan aktivitas sehari-hari. Dalam permainan ini kita harus bersosialisasi, mengumpulkan uang dengan bekerja, bertanggung jawab sebagai perannya dalam keluarga.
Jika sudah terbiasa dan menyukai permainan ini pasti akan menjadi sebuah cerminan dirinya dalam kehidupan sehari-hari. Menurut saya yang suka dengan permainan ini, the sims lebih menantang dari games adventure lainnya. Ya karena saya harus bisa mendapatkan apa yang menjadi obsesi karakter yang sudah saya pilih. Sebenarnya the sims ada cheatnya diantaranya yang saya tau seperti :
1.   penambah uang (klapaucius,rosebud,familyfunds,motherlode)
2.   Penambah energy (maxmotives)
3.   Mendapat reward semua job/naik jabatan secara instant ( unlockCareerRewards)
4.   Punya anak kembar (forcetwin)
5.   Mengubah umur jadi lebih tua/muda (agesimscheats)
dan masih banyak lagi cheat-cheat lain yang bisa dicari digoogle.
Tidak menuntut kemungkinan saya juga suka menggunakan cheat tersebut. Tapi saya sendiri terkadang ada perasaan bangga jika saya benar-benar bermain dari nol dan akhirnya bisa jadi yang terbaik tanpa menggunakan cheat. Nah dari games the sims saya mendapat pelajaran kehidupan bahwa didunia ini tidak ada yang tidak mungkin semua bisa terjadi asal kita mau berusaha mencobanya. Bisa saja dalam kehidupan nyata saya menggunakan cara instant, tapi hasil yang diperoleh akan berbeda jika saya berusaha dari awal.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sherra Adianty's Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting