Welcome To My Blog

(: come join me :)

Rabu, 08 Mei 2013

GARA-GARA LEE MIN HO

Diposting oleh sherra adianty's di 09.27



Lee min hoo pria kelahiran Seoul, 22 Juni 1987 lahir sebagai anak kedua dari dua bersaudara. Dia adalah seorang actor mulai dikenal pada perannya sebagai Goo Jun Pyo dalam serial  Boys Before Flower.  Actor tampan itu banyak membintangi film Our School E.T, secret campus, personal taste dan kembali menarik perhatian mata publik dengan membintangi serial drama action Korea terbaru City Hunter. Selain berakting, cowok yang dikabarkan sebagai artis termahal Korea tahun 2009 tersebut ternyata juga bisa menyanyi. Min Ho mempunyai single yang berjudul "My Everything". Pada tahun 2009  dari mulai para actor dan aktris yang bermain dalam drama dan diseni musiknya juga para boyband dan girlband dari Korea menyebarkan virus khususnya dalam dunia entertainment berkiblat ke kebudayaan Korea. Saat sedang buming dan sedang hangat-hangatnya menjadi topic pembicaraan terutama dikalangan remaja, saya sama sekali tidak tertarik untuk mengikutinya. Bahkan saya mengejudge pecinta Korea seperti berlebihan atau bahasa anak sekarang “LEBAY”.
Lama kelamaan dengan seringnya  diadakan konser dan famgat artis Korea di Indonesia saya mulai terbiasa. Suatu hari teman saya membawa salah satu DVD drama Korea dengan judul City Hunter yang kebetulan pemeran utamanya Lee Min Ho. Setelah menontonnya saya kagum melihat ketampanannya dalam film itu ditambah peran Minho sebagai cowo masculine. Aktingnya yang telah memikat hati saya, mulailah saya mencari tahu tentang dirinya. Dari filmnya saya sedikit menyukai lagu-lagu korea khususnya dalam soundtrack film yang dibintangi oleh Lee Min Ho. Karena tidak terlalu banyak film yang dibintanginya, dengan rasa yang sudah terkena virus Korea sehingga membuat ketagihan saya menonton film lainnya. Tidak disangka banyak cerita-cerita menarik untuk ditonton, terlebih saya berada dilingkungan pergaulan teman-teman saya yang juga menyukai apapun yang berasal dari Korea. Semakin saja saya mulai tergila-gila dengan hal yang berasal dari Korea .
Tetapi dari sekian banyak hal berasal dari Korea terutama dalam hal entertainment drama dan lagu-lagunya. Tetap saja yang menjadi favorit saya yaitu ALL ABOUT LEE MIN HO. Penampilan, gaya dalam berakting, suara saat bernyanyi, jika membaca  dari beberapa sumber Lee Min Ho tipe orang yang sangat bertanggung jawab dan menyayangi keluarganya. Actor tampan itu yang sudah membuat saya jatu hati dengan apapun berbau Korea.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sherra Adianty's Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting