Welcome To My Blog

(: come join me :)

Kamis, 09 Mei 2013

JABATAN, KEKAYAAN DAN WANITA

Diposting oleh sherra adianty's di 10.55

Judul yang saya ambil ini terinspirasi dari menonton berita yang sedang heboh diberitakan Ahmad Fathanah pelaku kasus dugaan korupsi dan pencucian uang kuota impor daging sapi. Dalam kasusnya Ahmad Fathanah  sudah ditetapkan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menjadi tersangka dalam dugaan suap impor daging sapi di Kementerian Pertanian (Kementan), bersama Luthfi Hasan Ishaaq, mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Sejumlah mobil mewah miliknya akan disita sebagai barang bukti.

Selama kasus ini berlanjut secara mengejutan ada beberapa nama wanita sebut saja mahasiswi cantik Maharany, artis cantik Ayu Azhari dan  model majalah dewasa Vitalia Sesha, mereka semua diperiksa KPK lantaran dekat dengan Fathanah  dan mereka pernah diberi barang mewah dan uang dengan nominal puluhan juta oleh Ahmad Fathanah. Ketiga wanita cantik itu tidak  ditahan oleh KPK karena mereka berani mengembalikan semua yang telanh diberikan oleh Fathanah karena takut hasil dari korupsi. Kemudian baru-baru ini kembali KPK dikejutkan secara tiba-tiba datangnya seorang wanita cantik penyanyi dangdut sebut saja Tri Kurnia Puspita. Tri menyerahkan sejumlah barang yang diberikan Fathanah kepadanya.

Bisa dilihat dari kasus ini Ahmad Fathanah tersebut yang mempunyai jabatan dan kekayaan dengan mudahnya mendekati wanita. Ketika kasus ini sedang tersorot media betapa prihatinnya wanita seolah sangat melekat dengan jabatan dan kekayaan. Sebenarnya bukan kasus kali ini saja, banyak kasus orang-orang yang mempunyai jabatan dan kekayaan tidak heran pasti ada beberapa nama wanita yang terlibat.  Jika sudah terjadi seperti ini tidak tahu mana yang harus disalahkan. Yang jelas terjadinya hal seperti ini ada yang benar-benar menjadi korban yaitu anak. Tak sedikit kejadian yang didasari oleh jabatan, kekayaan dan memunculkan orang ketiga dapat terjadinya keretakan rumah tangga. Anaklah yang harus menanggung tekanan batin atas perbuatan kedua orang tuanya. Padahal ketika seseorang telah dititipkan rezeki belimpah dan jabatan yang baik, alangkah indahnya jika terarah sesuai jalurnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sherra Adianty's Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting