Welcome To My Blog

(: come join me :)

Senin, 06 Mei 2013

BISNIS FASHION DAN KOSMETIK TIDAK ADA MATINYA

Diposting oleh sherra adianty's di 08.08

Berbicara masalah fashion dan kosmetik tidak akan ada habisnya, terutama bagi para wanita. Setiap tahunnya atau bahkan dalam jangka waktu perbulan selalu saja ada hal baru. Dari segi fashion munculnya style-style baru seperti sekarang sedang berkiblat ke Korea dan Arabian atau yang lebih dikenal dengan istilah style “HIJABERS” dan pasti nanti akan berubah lagi stylenya. Dari segi kosmetiknya adanya eksperimen sebagian para ahli yang menciptakan bebagai macam kosmetik untuk mempercantik penggunanya dari ujung rambut sampai ujung kaki. Fashion dan kosmetik sangat baik dimanfaatkan sebagai peluang bisnis dan saya salah satu yang memanfaatkan  peluang tersebut.
Kembali lagi pada tulisan saya yang berjudul “BERPENGHASILAN DARI SEBUAH GADGET” disitu saya menceritakan dengan gadget yang saya miliki saya membuka usaha sampingan berjualan online. Pada awalnya saya hanya menjual pakaian, namun adanya permintaan kosmetik dari pelanggan dan kebetulan saya punya kenalan supplier yang menjual kosmetik dengan harga khusus bagi reseler maka saya mencoba memperluas bisnis saya. Dan ternyata cukup lumayan bisnis fashion dan kosmetik semakin kesini kedua barang itu seperti menjadi bahan pokok dalam kehidupan. Menurut saya memang tidak akan ada matinya jika kita tekun dan selalu update fashion dan kosmetik terbaru.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sherra Adianty's Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting